Cara Cukur yang Benar dan Pintar


Tunda pernah pergi ke salon untuk memotong rambut. Pandemi virus corona penyebab Covid-19 memaksa Anda untuk di tempat tinggal saja dan pelihara jarak fisik. Pergi ke salon berpotensi jadi besar risiko terinfeksi virus corona.

Memotong rambut merupakan pekerjaan yang mampu dijalankan sendiri di rumah. Dengan modal gunting dan ketelitian, Anda mampu memotong rambut layaknya digunting penata rambut profesional. Berikut langkah memotong rambut sendiri di rumah:

1. Keramas atau basahkan rambut terutama dahulu. Rambut lebih gampang diatur di didalam situasi basah.

2. Pilihlah type atau type rambut yang sederhana supaya gampang diikuti sementara menggunting sendiri.

3. Gunakan gunting kecil yang tajam. Dikutip dari The Independent, tambah kecil gunting yang digunakan, tambah kecil kesalahan yang tercipta.

4. Sisir dan rapikan rambut untuk mencapai panjang yang rata.

5. Mulailah dengan dengan memotong bagian rambut depan terutama dahulu. Lalu mengikuti ke bagian lainnya dengan dengan panjang yang sama. Jangan terburu-buru sementara menggunting. Gunakan dukungan rambut yang udah terpotong untuk mencapai panjang yang sama.

6. Untuk bagian rambut di belakang, tandai ukuran rambut yang bakal dipotong, seterusnya bawa ke bagian depan supaya lebih gampang digunting.

7. Rapikan kembali rambut yang udah dipotong. Periksa jika terdapat bagian rambut yang tidak rata, seterusnya potong kembali sampai sama.

Tetaplah waspada sepanjang memotong rambut di rumah. Jangan panik jika hasil tak cocok harapan. Anda mampu manfaatkan accessories layaknya jepitan, ikat rambut, dan scarf untuk memicu tatanan rambut muncul rapi.

0 Response to "Cara Cukur yang Benar dan Pintar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel