Bapaknya si Luffy One Piece


Ternyata udah tersedia kru Topi Jerami yang orang tuanya diperkenalkan oleh Oda, entah ayahnya saja atau ibunya saja! Siapa saja? Simak daftarnya didalam artikel tersebut ini!

1. Monkey D. Luffy - Monkey D. Dragon

Dimulai dari ayah Luffy sang Kapten Topi Jerami, Monkey D. Dragon! Pengungkapan identitas Dragon sebagai ayah Luffy mampu dibilang lumayan mengagetkan. Apalagi Luffy sendiri tidak tahu bahwa dia memiliki ayah! Menariknya, ayah Luffy adalah pemimpin dari Tentara Revolusi yang dambakan menjatuhkan Pemerintahan Dunia One Piece sementara ini. Bisa dibilang, Dragon adalah musuh nomor satu Angkatan Laut! Kapan ya kira-kira Luffy berjumpa dengan dengan Dragon?

2. Usopp - Yasopp dan Banchina

Bisa dibilang Yasopp dan Banchina adalah orang tua kru Topi Jerami yang paling pertama diperkenalkan, terutama sebelum Dragon. Yasopp mulanya diperkenalkan sebagai bagian Bajak Laut Akagami dengan kata lain anak buah Shanks. Siapa sangka, Luffy kelanjutannya berjumpa dengan dengan anaknya dan terutama menjadikan Usopp sebagai anggotanya. Banchina, ibu Usopp, diperlihatkan sementara kisah kilas balik Usopp di jaman kecil, tepat sebelum Banchina meninggal. Bisa diamati dari ke-2 orang tuanya, Usopp mewarisi lebih dari satu besar wajah ayahnya dan hidung dari ibunya!

3. Vinsmoke Sanji - Vinsmoke Judge dan Vinsmoke Sora

Baru-baru ini orang tua Sanji terhitung diperkenalkan di Pulau Whole Cake sementara Sanji hendak menikah dengan dengan anak Big Mom. Kedua orang tuanya, Vinsmoke Judge dan Sora, adalah Raja dan Ratu dari Kerajaan Germa. Dengan kata lain Sanji sesungguhnya adalah keturunan bangsawan dan secara teknis, dia adalah pangeran! Kalian tentu ingat bagaimana peran Sora didalam kehidupan Sanji, mengorbankan kesehatannya demi kemanusiaan janin didalam perutnya. Alhasil, Sanji tumbuh jadi pria yang gagah dan baik hati!

4. Tony Tony Chopper - Kawanan rusa

Tentu saja sebagai rusa, Tony Tony Chopper adalah keturunan rusa juga! Keluarga Chopper diperlihatkan di kisah kilas balik Chopper sementara Chopper terutama tetap belum memiliki nama dan belum berjumpa dengan dengan Dr. Hiriluk. Chopper sementara itu dikucilkan oleh kawanannya, terhitung orang tuanya hanya gara-gara hidungnya biru, warna yang tak umum tersedia di rusa kutub. Setelah memakan Buah Iblis Hito Hito, kelanjutannya Chopper tambah diusir dari kawanan. Beruntung, meski orang tua Chopper mengeluarkannya dari kawanan rusa, Chopper mencapai gantinya bernama Dr. Hiriluk dan Dr. Kureha!

5. Nico Robin - Nico Olvia

Diungkap di kisah jaman seterusnya Robin, Nico Olvia adalah ibu kandung Robin yang terhitung berprofesi sebagai Arkeolog. Sama layaknya semua Arkeolog dari Ohara, nasib Olvia tak jauh berbeda. Olvia wafat dengan dengan dengan dengan jatuhnya Pohon Pengetahuan yang tersedia di sedang Pulau Ohara akibat "dosa" mempelajari Poneglyph. Nico Olvia semasa hidupnya terutama memiliki nilai buruan yang setara dengan dengan Robin di jaman kecil, yakni senilai 79,000,000 Belly. Ibu dan anak berjuang mengungkap sejarah, akankah nasib Robin berakhir lebih puas dari ibunya?

Kira-kira orang tua siapa kembali yang dambakan kalian memandang diungkap oleh Oda? Orang tua Zoro, Nami, atau bisa saja Franky? Coba menambahkan jawabanmu di kolom komentar di bawah, ya!

0 Response to "Bapaknya si Luffy One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel