Cara Buat Halaman Facebook


Kalian tentu udah tahu Facebook dong? Situs besutan Mark Zuckerberg ini udah jadi tidak benar satu sosial tempat paling kondang di semua dunia. Sejak diluncurkan terhadap bulan Februari 2004 yang lalu, lebih berasal dari satu miliar orang udah berhimpun jadi pengguna Facebook.

Kepopuleran ini bukan tanpa alasan, pasalnya Facebook kondang sebagai tidak benar satu jejaring sosial dengan bermacam fitur keren. Selain mampu berkomunikasi dengan orang berasal dari semua dunia, kita mampu memicu sebuah fanspage/halaman di facebook.

Tapi apa itu fanspage facebook? Secara sederhana fanspage mampu didefinisikan sebagai sebuah halaman yang dibuat  oleh pengguna facebook perihal dengan Info perihal tokoh, film, hiburan, acara tv atau yang lainnya.

Sebuah fanspage facebook mampu jalankan update Info cocok dengan obyek utamanya. Mereka mampu mengupayakan menarik perhatian para pengguna facebook yang lain untuk memberi tambahan like terhadap fanspage tersebut. Semakin banyak jumlah like yang didapat, bermakna makin lama banyak jumlah follower dan juga orang yang memandang postingan berasal dari fanspage/halaman facebook tersebut.

Lalu apa kegunaan dan kegunaan berasal dari memicu sebuah halaman facebook? Setiap pengguna memicu dan mendaftarkan sebuah fanspage dengan obyek yang berbeda-beda.

Fungsi Fasnpage Facebook Sebelum kita studi bagaimana langkah memicu fanspage, alangkah baiknya jika kita tahu kegunaannya. Berikut ini lebih dari satu kegunaan dan juga kegunaan yang mampu kita dapatkan dengan memiliki sebuah fanspage :

Untuk mempermudah dan sebagai tempat promosi produk, dengan manfaatkan fanspage kita mampu menargetkan audience dengan lebih akurat. Sebagai fasilitas untuk berkomunikasi terutama public figure kepada para fansnya. Menjadi tempat berkumpulnya orang-orang dengan minat ataupun hobi yang sama.

Menyajikan Info perihal tokoh, hobi, hiburan, film ataupun perihal menarik lainnya. Halaman facebook sangat efektif untuk membangun dan memperkenalkan sebuah brand/merk baru kepada masyarakat. Fanspage terbilang memiliki jangkauan pirsawan yang lumayan luas. Ternyata lumayan banyak terhitung ya kegunaan yang mampu kita dapatkan dengan memiliki sebuah halaman facebook.

Para Internet Marketer pun banyak terhitung yang manfaatkan fanspage sebagai tidak benar satu tempat andalan mereka. Bagaimana? Merasa tertarik untuk mengawali sebuah fanspage? Jika iya, maka perihal pertama yang mesti kalian jalankan adalah memicu sebuah fanspage/halaman facebook.

Cara Membuat Fanspage / Halaman Facebook

Sebelum kita mengawali sistem untuk mendaftarkan sebuah halaman di facebook. Tentu kalian mampu perlu sebuah account facebook. Jadi pastikan kalian udah memilikinya ya, jika belum kalian mampu tahu langkah memicu account facebook. Bagi yang udah silahkan mengikuti panduan memicu fanspage seterusnya ini :

1. Pertama kalian login ke account facebook masing-masing, masuk ke Facebook dan masukkan user dan pass facebook kalian.cara memicu fanspage halaman facebook

2. Setelah berhasil login dan muncul teras facebook, perhatikan layar di bagian kanan atas. Di ujung tersedia sebuah ikon layaknya segitiga terbalik, klik ikon seterusnya dan pilih opsi Buat Halaman.

3. Kemudian kalian mampu dialihkan ke sistem pembuatan fanspage, disana mampu disuguhi lebih dari satu buah kategori. Silahkan pilih cocok dengan kategori halaman yang mampu kalian buat.cara memicu fanspage halaman facebook

4. Lalu pilih terhitung sub-kategori untuk pilihan yang lebih spesifik, jangan lupa untuk menamai Fanspage kalian. Usahakan menambahkan nama yang unik, menarik dan juga branding, untuk semisal mampu saya beri nama “Contoh Mastekno”.cara memicu fanspage halaman facebook

5. Setelah selesai, menambahkan Info dan gambaran singkat perihal dengan halaman facebook kalian. Usahakan semenarik dan melukiskan apa obyek dan isikan berasal dari fanspage tersebut.

Kalian terhitung boleh mencantumkan url jika memiliki website/blog pribadi. Selain itu url untuk fanspage seterusnya terhitung mampu dicustom lho, contohnya layaknya memiliki ini. Setelah seutuhnya terisi dan percaya silahkan klik simpan info.cara memicu fanspage halaman facebook

6. Untuk langkah terakhir ini terhitung merupakan opsional, jika kalian dambakan halaman facebook seterusnya cepat kondang dan beroleh banyak like, silahkan manfaatkan fitur ads facebook. Tentu fitur ini mampu dikenakan biaya, jika jadi tidak mesti segera lewati saja.cara memicu fanspage halaman facebook.

7. Setelah itu kalian mampu dialihkan ke teras fanspage dan selamat halaman facebook kalian udah jadi dan siap untuk digunakan. Silahkan jalankan update perihal menarik cocok dengan obyek fanspage tersebut.

8. Untuk mempercantik tampilan silahkan upload foto profil yang menarik dan juga branding supaya lebih gampang diingat oleh orang-orang.

9. Setelah sistem diatas, kalian mampu memberi tambahan fanspage yang udah dibuat ke favorite supaya lebih gampang dibuka nantinya.

Itulah langkah memicu fanspage/halaman facebook dengan gampang dan gratis. Semoga tutorial dan panduan diatas mampu menopang kalian yang dambakan mendaftarkan sebuah halaman di facebook. Ada yang dambakan ditanyakan? Langsung saja ke kolom komentar.

0 Response to "Cara Buat Halaman Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel