Ninja Paling Kuat di Film Naturo


Ninja di Naruto memiliki struktur pangkat. Awalnya genin, lantas chunin, dan jonin. Naik pangkat bermakna kewajiban si ninja pun tambah tinggi. Genin awamnya hanya mengerjakan misi sampai ranking C. Ranking B awamnya diserahkan ke chunin dan lebih tinggi, dan seterusnya.

Untuk status chunin, meski ujiannya berat, terhadap terhadap kelanjutannya kebanyakan ninja bakal mencapai gelar itu juga. Kebanyakan rekan Naruto ujung-ujungnya sekurang-kurangnya jadi chunin.  Tapi tersedia lho lima ninja kuat di Naruto yang tidak pernah jadi chunin.

1. Naruto Uzumaki

Pertama kali Naruto Uzumaki turut Ujian Chunin, dia tidak dinyatakan lulus. Yang lulus dari ujian itu hanya Shikamaru Nara saja. Naruto lantas berkembang jadi tidak benar satu ninja terkuat di Konoha. Saat dia dianggap sebagai pahlawan gara-gara mengalahkan Pain, Naruto udah sekuat jonin. Tapi Naruto tidak pernah jadi chunin. Dia sempat coba turut ujian chunin lagi, namun tambah didiskualifikasi gara-gara manfaatkan senjutsu.

Di penghujung Shippuden, Kakashi sempat tawarkan Naruto segera jadi jonin, melompati ranking chunin sekalian, dengan syarat Naruto mesti studi dengan materi studi dua tahun. Apakah Naruto lulus ujian tersebut? Kalau menurut anime Boruto, tidak. Naruto mengakui dirinya tetap genin sementara dia jadi Hokage, itu bermakna Naruto tidak lulus studi tersebut.

2. Sasuke Uchiha

Sasuke ini kasusnya beda lagi. Tadinya tidak benar satu genin paling potensial di Konoha, sesudah kabur dari desa dia dianggap sebagai nukenin atau missing nin. Sasuke lantas diampuni atas kesalahannya di akhir Shippuden, dan beroperasi sebagai orang keyakinan Naruto. Meski begitu, Sasuke sejauh ini tak pernah formal menekuni ujian chunin lagi. Soalnya sesungguhnya status formal Sasuke pun sesungguhnya tetap nukenin, hanya saja dia bekerja untuk Konoha.

3. Karin

Setelah itu, gara-gara bermacam situasi, Karin lantas berurusan dengan Orochimaru dan terhadap kelanjutannya terlibat ke tim Sasuke. Sampai di jaman Boruto, tak tersedia gejala Karin kembali jadi ninja resmi. Dia, Jugo, dan Suigetsu muncul bekerja dengan Orochimaru sebagai agen lepas, tanpa status ninja.

4. Might Duy

Meski dia sampai mati tetap genin, Duy adalah pakar taijutsu yang mampu membuka Gerbang Kedelapan. Dengan teknik tersebut ia mampu membunuh lebih dari satu dari Tujuh Ninja Pedang Kirigakure. Padahal generasi ninja pedang sementara itu dikatakan yang terkuat!

5. Kosuke Maruboshi

Kosuke tetap jadi genin bukan gara-gara dia gagal ujian terus. Dia sesungguhnya sengaja tidak dambakan naik pangkat, gara-gara penyesalan jaman lalu. Kosuke ini pernah mengabdi di bawah Tobirama sampai Minato. Salah satu yang menarik dari Kosuke adalah dia menguasai jutsu air gara-gara diajari oleh Tobirama. Tobirama menguasai bermacam elemen, namun air adalah keahlian Hokage Kedua itu. Jadi Kosuke studi terhadap master jutsu air. Itulah lima ninja kuat di Naruto yang tidak pernah jadi chunin. Gimana menurut kamu? Padahal dari segi skill, mereka semua ini udah setara jonin ya?

0 Response to "Ninja Paling Kuat di Film Naturo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel